Survey Menunjukkan Pengguna Lebih suka AMP Over Regular Content

Sebuah survei dari 9to5Google menyarankan agar pengguna lebih memilih Accelerated Mobile Pages (AMP) daripada konten reguler.

Survei tersebut mengajukan pertanyaan: “Apakah Anda lebih cenderung untuk mengeklik tautan AMP daripada yang biasa?”

Dengan hampir 1500 responden pada saat penulisan ini, lebih dari 50% mengatakan “Ya, saya lebih memilih versi situs web yang dipreteli saat membaca sesuatu.”

Tanggapan lainnya meliputi:

  • Tidak, jika saya ingin membaca sesuatu, saya akan membuka link apakah itu AMP atau tidak – 24%
  • Tidak, saya lebih suka memuat keseluruhan situs web – 13%
  • Ya, tapi hanya saat perangkat saya menggunakan data seluler dan saya tidak ingin memuat situs web lengkap – 9%
  • Lainnya – 2%

Seperti halnya survei, tafsirkan hasilnya sesuai keinginan Anda. Di satu sisi, bisa berarti banyak pengguna lebih memilih untuk mengklik link AMP saat mereka melihatnya.

Di sisi lain, bisa berarti orang-orang yang memiliki afinitas terhadap Google lebih memilih AMP – sebuah teknologi yang diperjuangkan oleh Google.

Untuk argumen itu, saya akan menunjuk ke r / subdit Google Reddit, sebuah komunitas yang lebih sering mengeluh tentang AMP daripada tidak.

Bagaimanapun, saya pikir ini adalah sebuah survei yang patut menarik perhatian. Ada banyak survei tentang bagaimana perasaan SEO tentang penggunaan teknologi AMP, namun kurangnya survei tentang bagaimana pengguna akhir benar-benar merasakan tentang melihat konten AMP.

Apakah Anda lebih cenderung mengeklik tautan AMP versus tautan biasa? Beri tahu kami di saluran media sosial kami atau bisa juga di http://jayaseo.com/.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*