Melaksanakan Data Terstruktur Di Situs Anda

Melaksanakan Data Terstruktur Di Situs Anda

Dalam panduan ini, kita hanya akan melihat peluang untuk menerapkan markup Schema.org, karena ini adalah kosa kata yang paling luas untuk tujuan kita. Selain itu, karena dikembangkan oleh perusahaan mesin pencari itu sendiri, ia sejalan dengan apa yang mereka dukung sekarang dan harus terus menjadi kerangka kerja yang paling didukung di masa depan.

Bagaimana data Schema.org terstruktur?

Cara kosakata Schema.org terstruktur adalah dengan berbagai “jenis” (Resep, Produk, Artikel, Person, Organisasi, dll.) Yang mewakili entitas, jenis data, dan / atau jenis konten.

Setiap Tipe memiliki kumpulan “properti” tersendiri yang dapat Anda gunakan untuk mengidentifikasi atribut item tersebut. Misalnya, jenis “Resep” mencakup properti seperti “gambar”, “cookTime,” “nutritionInformation,” dll. Saat Anda menandai resep di situs Anda dengan properti ini, Google dapat menyajikan detail tersebut secara visual di SERP, seperti ini:

Untuk menandai konten Anda dengan kosakata Schema.org, Anda harus menentukan properti spesifik untuk Jenis yang Anda tunjuk.

Sebagai contoh:

Jika Anda menandai sebuah halaman resep, Anda harus menyertakan judul dan setidaknya dua atribut lainnya. Ini bisa berupa properti seperti:

  • agregatRate: Peringkat bintang rata-rata resep oleh pengguna Anda
  • penulis: Orang yang membuat resep
  • PrepTime: Lama waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan hidangan untuk memasak
  • cookTime: Lama waktu yang dibutuhkan untuk memasak hidangan
  • datePublished: Tanggal publikasi artikel
  • gambar: gambar dari piring
  • nutrisiInformasi: Jumlah kalori di piring
  • review: review dari hidangan

Setiap Tipe memiliki sifat “wajib” yang berbeda agar dapat bekerja dengan benar, serta properti tambahan yang dapat disertakan jika relevan. (Anda dapat melihat daftar lengkap properti Resep di Schema.org/Recipe, atau melihat ikhtisar Google tentang markup Resep.)

Setelah Anda mengetahui Jenis, properti dan data apa yang perlu disertakan dalam markup Anda, Anda dapat membuat kode. untuk mengetahui lebih jelasnya lihat saja diĀ http://jayaseo.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*