Bagaimana Mengidentifikasi Peluang Data Terstruktur

Bagaimana Mengidentifikasi Peluang Data Terstruktur

Jika data terstruktur sebelumnya telah ditambahkan ke situs Anda (atau jika Anda tidak yakin apakah itu benar), tempat pertama yang harus diperiksa adalah Laporan Data Terstruktur di Google Search Console.

Laporan ini akan memberi tahu Anda tidak hanya berapa banyak halaman yang telah diidentifikasi mengandung data terstruktur (dan berapa banyak yang memiliki kesalahan ini), namun mungkin juga dapat mengidentifikasi di mana dan / atau mengapa kesalahan itu terjadi. Anda juga dapat menggunakan Alat Pengujian Data Terstruktur untuk debugging kesalahan yang ditandai: saat Anda mengedit kode di antarmuka alat, itu akan menandai kesalahan atau peringatan apa pun.

Jika Anda belum memiliki data terstruktur yang diimplementasikan, atau ingin merombak penyiapan Anda dari awal, cara terbaik untuk mengidentifikasi peluang adalah dengan audit konten cepat dari situs Anda, berdasarkan jenis bisnis yang Anda miliki.

Sebuah catatan untuk menjaganya agar tetap sederhana

Ada banyak pilihan ketika datang ke markup Schema.org, dan bisa tergoda untuk menjadi gila menandai semua yang Anda bisa. Tapi praktik terbaik adalah tetap fokus dan umumnya menggunakan tipe level atas tunggal pada halaman tertentu. Dengan kata lain, Anda mungkin menyertakan data ulasan pada halaman produk Anda, namun tipe utama yang akan Anda gunakan adalah Schema.org/Product. Tujuannya adalah untuk memberi tahu mesin pencari apa halaman ini.

Data terstruktur harus mewakili isi utama halaman, dan konten yang ditandai tidak boleh disembunyikan dari pengguna. Google akan menghukum situs yang mereka yakini menggunakan markup data terstruktur secara scammy.

Ada beberapa panduan umum lainnya dari Google, termasuk:

  • Tambahkan markup Anda ke halaman yang dideskripsikannya (jadi Markup produk akan ditambahkan ke halaman produk individual, bukan homepage)
  • Untuk halaman duplikat dengan versi kanonik, tambahkan markup yang sama ke semua versi halaman (bukan hanya kanonik)
  • Jangan memblokir halaman yang ditandai dari mesin pencari
  • Jadilah sespesifik mungkin saat memilih Type untuk ditambahkan ke halaman
  • Beberapa entitas pada halaman yang sama harus masing-masing ditandai secara terpisah (jadi untuk daftar produk, setiap produk harus memiliki markup produknya sendiri)
  • Sebagai aturan, Anda seharusnya hanya menambahkan markup untuk konten yang ditampilkan di laman yang Anda tambahkan

Jadi, bagaimana Anda tahu Jenis Schema.org mana yang relevan untuk situs Anda? Itu tergantung dari jenis usaha dan website yang anda jalankan. atau jika ingin lebih jelasanya bisa lihat diĀ http://jayaseo.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*